Sabtu, 08 September 2012

Delta!

Helloooooo
Masih banyak tugas dan perlu refreshing! Dan.......... ayo kita blogging!!

SMAN 8 Tangerang.
Mau cerita nih gimana ceritanya gue bisa masuk sekolah ini
Dulu, gue sekolah si SMPN 9 tangerang. Gue dari dulu mau masuk SMAN 8 tangerang! jadi setiap pulang sekolah ngelewatin SMAN 8 Tangerang gue ngomong dalem hati "Gue bisa masuk sekolah ini, sekolah gue nanti pas SMA nih, amin" *tadaa* dan gue masuk SMAN 8 Tangerang, alhamdulillah.
Yaa gue dan teman-teman angkatan 9 berjuang melewati MOS 3 hari, dateng pagi, pulang sore, malemnya ngerjain tugas MOS. Akhirnyaa kita udah ngga mos lagi!
Di SMAN 8 Tangerang itu banyak peraturannya, dan peraturannya disiplin sekali :D
Gaboleh terlambat, sepatunya hitam full! gaboleh ada warna lain selain hitam (kalau ada warna lain terus ketauan sama guru kesiswaan ya lihat saja nanti :p), dan masih banyak lagi. Tapi dari peraturan yang tegas itu SMAN 8 Tangerang menghasilkan anak-anak dan lulusan yang teladan loh!

Oiya, mau cerita nih. Waktu kelas X gue pernah terlambat..... dan itu nyesek :'( padahal cuma 3 menit sebelum bel guru kesiswaan udah ada depan gerbang. Untung yang terlambat bukan gue doang haha. Terus disuruh nulis satu kertas folio "Saya berjanji tidak akan datang terlambat lagi ke SMAN 8 Tangerang" Udah tangan pegel, capek, ada tugas tambahan lagi! Menghafal Vocab! Ya Allah-_- gue ngerasa beban banget tuh ngejalanin itu hukuman. Kalau hafalan vocabnya ga disetor ke guru bahasa inggris kita tercintah sekaligus guru kesiswaan pas abis upacara kita di jemur di lapangan-____-
Gue pun nyetor vocab, dan fwalaa! Lega, senang, riang, gembira hati ini :D :D Dari hafalan Vocab itu juga ada manfaatnya pasti! Guru SMAN 8 Tangerang gamau ngasih hukuman yang ga bermutu! Kita jadi banyak vocab, ga miskin kata-kata, jadi pinter bahasa Inggris! Mau pinter? Makanya dateng terlambat aja ke SMAN 8 Tangerang! jangan deh jangan-_- kalau terlambat terus ya kita dapet poin jelek, dan itu bisa mempengaruhi nilai rapot..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rain Cloud