Sabtu, 29 September 2012

Ekstrakulikuler part 1

Bismillahirrohmanirrohim.

Ceritanya disini gue galau ekskul guyss...

Jadi gini,
Paskibra udah melekat banget di diri gue dr smp, tp ada satu ekskul yang gabisa gue ikutin dari kelas 10, yaitu ROHIS SMA Negeri 8 Tangerang. Alasan kenapa gue gabisa ikut rohis karena jadwal rohis dan paskibra selalu bentrok, selalu sama, aduuh gue jd galau -_-
Jadwal Paskibra itu hari Selasa dan Sabtu. Selasa pulang sekolah sampe selesai, dan Sabtu dr jam 7 sampai jam 10.
Rohis itu ada 3 ekskul, 1. Kajian, hari Sabtu jam setengah 8 sampai selesai 2. MTQ, hari Selasa pulang sekolah sampai selesai 3. Nasyid, nggatau kapan-_- Liat deh! Paskibra sama banget jadwalnya sama Kajian dan MTQ. Gimana caranya gue bisa ikut Paskib sama Rohis? Gue sholat, mikir, dan yg gue pikirin "Gue mau ekskul gue ga berkaitan sama dunia aja, tp akhirat juga harus"
Dan keputusannya adalah........................
Sebenernya sedih banget ngambil keputusan ini :(
Gue tetep paskib, tp hari Sabtu doang, hari Selasa nya gue MTQ. Gimana nasib kajian hari Sabtu? WAAAA INI YG PALING SEDIH :"( gue gabisa ikut kajiannyaaa :'(((( padahal mau banget banget banget. Tp apa boleh buat. Kalau paskib pas hari sabtu gue tinggal yg ngelatih adek-adeknya sedikit....
Yaudahlah, kalau Allah ngizinin gue ikut kajian pasti diberikan jalan kok.
Amin ya rabbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rain Cloud