Sabtu, 06 Oktober 2012

Ekstrakulikuler part 2

Ceritanya disini gue ga galau ekskul lagi guys....

Ternyata saat niat baik kita belum bisa tersampaikan selalu ada jalan keluarnya.
Jadi gini, di Postingan "Ekstrakulikuler part 1" Gue bimbang kan tuh,  antara rohis dan paskib. Mereka bentrok.

Hari Kamis gue dapet kabar gini dr adek kelas "Kak, Rohis jadi jam 10" WAAA seneng banget guee!!

Dan hari Sabtu pun tiba, iya hari ini..
Gue paskibra dari jam 7 sampai jam setengah 10. Langsung ganti kostum gitu buat rohis :3
Kesan pertama ikut rohis SMAN 8 Tangerang hmm gimana yaa
sempet canggung, soalnya gue ga terlalu deket sama anak-anak rohis, tapi Alhamdulillah bisa bersosialisasi dengan baik. Ternyata baik semua orangnya :D
Terus, tadi gaada kaka2 kelasnya, mereka lagi bedah kampus UI gituu. Jadi sepi deh.
Waktu pertama gue dateng gue banyak nanya sama temen-temen rohis, abis kan gue gatau apa-apa-___-
Untung mereka jawab semua pertanyaan gue dengan sabar :D hahahha

Terus terus tadi kajian gitu, tp bukan sama Pak Bad, tp sama Kaka kelas, kalau gasalah namanya Kak Suci.
Setelah selesai kajian, sang ketua rohis jelasin acara kita ke depannya, ada Idul Qurban, Mabit, dan masih banyak lagi :D
Seneng pokoknya hari ini :D

Sekian, Terimakasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rain Cloud