Sabtu, 23 Maret 2013

#2 Amwisad Danaputra

Yang sebelah kiri ya. Itu Amwisad
Kenalin, ini nama nya Amwisad Danaputra. Sering dipanggil "Amsiwad" "Amwisad" yang mana aja boleh kok, dia orangnya pasrah.

Kelas X gue udah sekelas sama dia, tapi dia bedaaaa banget sama dulu. Dulu dia pendiem. Sekarang?

Amwisad suka tidur.
Dulu Amwisad ga pernah tidur di kelaas, kenapa sekarang tidur melulu? Mata nya merah, kayak abis lembur. Iya. Lembur main game. ckckck. Setiap jam pelajaran dia tidur. Dan gue baru tau dia aktifnya malam hari! 
Waktu itu kita sebagian anak esthetic (Donny, gije, abay, ismi, asti, jonathan, nawfal, amsiwad) mau nyewa kostum ke Alsut naik mobil gije. Kita berangkat jam 3an kalau gasalah, pulang sekitar abis maghrib. Pas jam 3 kita semua bercanda, ngobrol2, kecuali Amwisad. Pas abis maghrib kita semua capek, lelah, letih, lesu kecuali Amwisad. Huh! Dia nyanyi-nyanyi sendiri, yang laiin udah pd diem, ckckck. Kata Nawfal sih itu bukan Amwisad, tp Amwisad yang lainnya...

Amwisad suka game online.
Amwisad itu addict banget kayaknya main game online! gabisa berketik-ketik lagi gue!

Amwisad suka Jepang.
Dia sukaa sekali Jepang. Pernah waktu itu diceritain Abay. Abay ngajak amwisad main, dan dia menjawab "Ntar dulu lah, gue mau belajar Jepang." wiiiih. Giliran pelajaran lain dia mentingin main game-_-

Amwisad itu unik.
Entah kenapa gue merasa dia itu orang unik. Unik aja gitu ya gimana ya jelasinnya-_- setiap pagi waktu di Dixsix gue disambut dengan kalimat "Selamat pagi Maharani-chan" tapi sekarang sudah jarang huhuhu.

Amwisad masih mirip Pak Mas****.
Dari dulu gelar dia mirip bapak itu masih berlaku ternyata!! kirain gue udah ga di ungkit2 lagi, ternyata makin sering hahaha. Kalau ada bapak itu lewat anak2 langsung bilang gini "Saad, yeee Amwisaad" wkwkwkwk. 

Huahaha Amwisad, Amsiwad. ckckckck. 
Makasih banyak ya teman yang unik :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rain Cloud